salty_fish

ve i told ya guys.. that i’d love ‘green leaf’ and ‘sky blue’? Dua warna yang (menurut saya) memberi ketenangan.. Saya suka melihat langit.. laut.. dan hijaunya dedaunan. Jadi jangan heran jika melihat saya diam menatap langit atau menikmati suasana hutan dan pantai..
Seperti perjalanan kali ini.. tiba-tiba saya (mungkin) bertingkah norak (padahal emang dari sono-nya dah ajaib.. wkwkwk..). Perjalanan dinas yang sebenarnya sudah sering saya lakukan, Perjalanan dari Belitung ke Bangka.. btw, Psssstt.. jangan bilang-bilang yah.. saya sbenernya paliiiiiing males klo judul perjalanan dinasnya adalah ‘meeting’..!! beeeuuuuhh.. apa hendak dikata, sebagai sekretaris (yang tidak seksi) saya harus tetap harus berangkat... chaayyoo..!!

Biasanya perjalanan dari Belitung ke Bangka di tempuh dengan menggunakan Jet Foil (Kapal Cepat) dengan waktu tempuh ± 4 jam. Jet foil dari Belitung menuju Bangka berangkat sekitar jam 7 Pagi, tapi berhubung banyak data yang harus saya persiapkan.. (dengan sengaja) saya memilih untuk naik pesawat ke Bangka. Disamping karena waktu tempuh yang hanya 35 menit saja, saya ingin menikmati langit..!! konon khabarnya pesawat ini hanya terbang dengan ketinggian sekitar 1300-an meter dari atas permukaan laut. Pesawat ini adalah Pesawat Foker F50 dengan baling-baling di moncong depan sayap-nya.
Foker F50

Sengaja saya request tempat duduk didekat jendela ketika chek-in, tujuannya Cuma satu.. biar bisa puas memandang keluar lewat jendela pesawat.. !! Dan Yeeiiiyy.. dapet sheet dekat Jendela.. hohoho...(#joged2 goyang pantant.. <- Lebay..).  Sebenarnya saya tak terlalu menikmati perjalanan udara, perubahan tekanan udara yang sering membuat telinga berdengung adalah salah satu penyebabnya.

Dan Pesawat pun mengudara.. saya pun mulai sibuk mengambil gambar gambar dengan HP. Pramugari (yang konon khabarnya cantik) pun ga saya lirik.. #boong banget.. Oke..oke.. dilirik dikit.. diiiikiiiiiiiiiiiiiiiiiiittt banget.. Sumpah...!!! wkwkwkwk...
Nih sebagian foto-nyaaa.. :D
biru langit

Barisan awan
ini Pulau apa yak??
just before landing
Oh iya.. kali ini ke-iseng-an saya kumat.. secara ga sengaja, saya mendengar percakapan dua orang penumpang sebelum naik kedalam pesawat. Menurut mereka pesawat ini terbang cukup rendah, jadi masih bisa menangkap sinyal HP..!! wooww.. bikin penasaran bangets.. dan ternyata benar.. masih dapet sinyal euy..!!! eh..eh..eh.. Jangan ditiru yak... hihihi.. (pssstt... ntar jangan di Laporin ke Pramugari yak.. #maaauuuuunnyyaaaaa... wkwkwkwk..)..
Dapet Sinyal GPRS di Pesawat..!!

Eh.. untuk rute kembali dari Bangka menuju Belitung, saya kembali naik peswat ini.. yeiiiyy... foto-foto lageee... kali ini saya sengaja request disisi yang sama.. biar bisa memandang kebagian lain. Kebetulan dapet sheet No. 2F..  menurut saya untuk Foker 50 itu adalah sheet yang tidak nyaman.. terlalu dekat dengan baling-baling pesawat..!! rada horor dengan baling-baling plus bunyi dengung dari baling-baling pesawat yang bikin suasana jadi tidak nyaman.. Berhubung banyak sheet kosong.. saya memilih pindah setelah tanda sabuk pengaman di padamkan.. dan tentu saja... Foto-foto lageeee.... wkwkwk...
Baling-baling
Lagi-lagi Biru.. yeiyy...!!
Ijo-jo deket Bandara HAS Hanajoeddin
2 Responses
  1. luvrie Says:

    tante pramugari..ini loh si om nya bandelllll


  2. ida Says:

    pesawat kecil gitu ternyata ada pramugari juga ya? ga nyangka.. ada pramugara ga? kalo ada,,request potoin donk..hwihihi..