salty_fish
Mumpung otak-nya masih Ngawur..
Sebenarnya cerita ini untuk ‘ngeTest’ dan ‘refresh’ my mind.. rada bingung juga.. beberapa tahun belakangan ini (tepatnya mungkin 2 tahun belakangan ini..) serasa banyak hal yang telah berubah.. (mungkin) Bagi teman-teman lama.. banyak yang bilang saya tergolong ‘Explosive’ walau jarang terlalu ekspresif.. (weh…apppaaa coba..) Terkadang bingung, koq.. sekarang tidak se’Garang’ dulu lagi.. (halah.. lebih ngawur lagi nih istilahnya…), Apa karena ketularan mental TNI-AD (maksudnya: Terima Nasib Ini – Apa aDanya..). Hal yang paling di takutkan, Tentu saja.. perubahan kearah yang buruk… Duh.. jangan sampe’ terjadi nih… (hiks..)

Sedang Belajar Ber-Empati (Jelasnya… baca next chapter yah…hehehe). Aneh ya.. ngawur koq terncana, dan karena itulah saya ucapkan mohon maaf dimuka.. Jikalau ada salah-salah kata atau (mungkin) tersinggung karena tulisan ini..

Mumpung masih anget.. cerita di Bandara Sekarno-Hatta beberapa waktu yang lalu.. Beberapa penerbangan di tunda 1 Jam!, termasuk jadwal keberangkatan saya juga.. Seperti biasa.. penumpang yang laen pada ‘nyolot’ dan sibuk bertanya-tanya ke petugas.. dan walaupun sudah diberi jatah kopi dan teh gratis, tetep aja ‘nyoooloooot..’.. saya sih dalam hati cengar-cengir aja.. cuma 1 jam ini.. wong saya dah dari tadi pagi nunggu biasa-biasa aja tuh.. Karena tidak ada penerbangan langsung.. saya harus transit dulu.. bayangkan saja.. Jam 7 pagi saya sudah berangkat dari rumah! (flight jam 8), tiba di Bandara Soekarno-Hatta jam 9 pagi, dan penerbangan selanjutnya baru ada jam 1 Siang. Jadi total sudah 4 jam saya menunggu.. di tambah 1 Jam ga terlalu bermasalah koq.. Lagian saya pernah punya pengalaman lebih parah dari ini.. Penerbangan ‘delay’ hingga besok harinya.. tapi “untung-nya” diberi kompensasi menginap semalam di Hotel dekat Bandara..!! (Dasar mental Gratisan.. udah ‘ngenes’ tetep aja dibilang untung.. wkwkwkwk..)

Ngomong-ngomong soal semen.. (Gyaa.. garing mode ON). Jujur.. (ga Pake’ kacang ijo.. eh itu Bubur dink..) Sebenarnya saya skadar ingin sharing tentang dua buah pilihan yang rumit, bagaikan makan buah simalakama.. (hallaaaaahhh.. lebay-nya kumaaatt). Eh.. btw, buah simalakama itu kaya’ apa sih..?? (Dodol-nya ikut-ikutan keluar..hihihi). [ups.. fokus.. Den.. fokus..]. Kali ini pemikiran yang coba saya ketengahkan adalah tentang.. ‘waiting or tobe waited’ (bener ga siihh grammar-nya??). Sesuai intro yang ga jelas diatas.. masalahnya adalah soal menunggu dan ditunggu..
Klo ditanya apa sih yang saya pikirkan.. ‘menunggu apa?’ Atau ‘ditunggu soal apa??’ Saya sengaja membebaskan pikiran anda untuk berimajinasi sesukanya.. seandainya ada yang bilang.. “owh.. lagi menuggu toh..!”, atau.. “lagi ditunggu tuh...” (hihihi).. Ya.. terserah.. you could use your wildest imagination..!! (Hwahaha.. lagi-lagi Ga Jelasss..)

Sekadar contoh.. saya terkadang tidak suka ketika ada yang membuat janji pertemuan lebih awal. Misal.. acara sebenarnya dimulai jam 08.00, tapi karena memperkirakan kemungkinan peserta datang terlambat, akhirnya jadwal acara sengaja dibuat jam 07.30..! dan dengan entengnya perencana jadwal berkata..”Ntar juga yang laen pada telat klo dibuat jam segitu.. jadi pura-puranya dimajuin ajalah.. biar pas susunan acaranya..”. implikasi panjang yang terjadi adalah.. ketika si-perencana suatu kegiatan dikemudian hari hanya jadi peserta, dengan enteng dia juga akan berkata “Ahh.. nyantai ajalah.. paling juga di undur jadwalnya..!”. See... bagaimana efeknya..!! (Haaayyoooo.. pada ngerasa ‘ga..??).
Pun sebaliknya.. Kadang saya merasa ‘tidak enakan’ ketika ditunggu-tunggu.. serasa ‘orang terpenting didunia’ ketika orang menunggu kehadiran saya (hhaaaayyyyaaahhhh... Ge eR-nnyyyaaaaaa....). atau.. Jadwal kegiatan menjadi tertunda bahkan malah jadi kacau.. (wkwkwk.. kaya’ pejabat-pejabat ajjaaahh... ups..keceplosan).

Atau bisa juga.. sebenarnya saya sedang menunggu ‘eeennggg anu..’ tapi, berhubung.. ‘emmm itu tuh..’ (ga jadi..), akhirnya malah menungunggu.. Padahal nih ya... sebenarnya saya ditungu-tungu.. sama ehem-ehem... (wkwkwkwk... contoh yang aannneeeeehh..)

I told ya.. just use ur wildest imagination...!! it’s just for example.. hihihi...

Intinya adalah.. saya sampai pada kesimpulan... waiting or tobe waited (eh bener ga sihh..gramarnya.. *gyaa.. malah nanya lagi..). Duh..bingung sendiri.. pake’ bahasa indonesia ajalah..
Menunggu atau Ditunggu.. sama-sama ga enak... yang enak itu On Time..!! yang pas-pas-an aja... (Pas telatt-nya Pas nunggunya... wkwkwk.. *nGeLes lagi...)

Note: Tulisan ini dibuat pada Juni 2009.. ditemukan di antaran tulisan-tulisan lain yg tercecer didalam HDD eksternal.. (mungkin) dulu masih ragu2 posting dimana..  tetep dalam Episode nGawur.. :D
2 Responses
  1. luvrie Says:

    wlo namanya episode ngawur..bacanya ttp pake mikir...lanjut om


  2. salty_fish Says:

    pasti mikir gara2 'grammar'-nya yg ga jelas... wkwkwkwk..